Pages

Rabu, 13 April 2011

Mirana Nightshade d' Priesstes Of The Moon



Mirana Nightshade d' Priesstes Of The Moon
adalah pemanah bulan yang cantik dengan menunggangi seekor macan putih , mengapa saya memilih untuk menulis tentang PoTM sederhana karena fakta bahwa Dota SG tidak memiliki panduan PoTM. Saya akan mencoba untuk membuat panduan ini sebagai rinci dan mudah dimengerti.
 


Mirana memiliki status awal seperti berikut :
Move Speed : 300
Rate demage : 600
Strength        : 17 + 1.85
Agility           : 20 + 2.75
Inteligent       : 17 + 1.65

1. Skill Build :
Level 1   : Elune's Arrow
Level 2   : Starfall
Level 3   : Elune's Arrow
Level 4   : Starfall
Level 5   : Elune's Arrow
Level 6   : Leap
Level 7   : Elune's Arrow
Level 8   : Starfall
Level 9   : Starfall
Level 10 : Leap
Level 11 : Leap
Level 12 : Leap
Level 13 : Moonlight Shadow
Level 14-23 : Stats
Level 24 : Moonlight Shadow
Level 25 : Moonlight Shadow
Mengapa saya tidak terlalu membutuhkan Starfall walaupun bermain solo di middle , itu karena saya lebih cenderung suka dengan mobilitas dengan mengandalkan Elune's Arrow , tetapi tidak semudah yang dibayangkan karena butuh keterampilan khusus untuk bisa menggunakan 'Elune's Arrow' dengan 'perfect' dan tidak sembarang orang bisa melakukannya.

Deskripsi Skill :

Starfall™








Memanggil meteor bintang kebawah dan siap untuk menghancurkan beberapa lawan di sekitar.


Level 1 - deals 75 damage
Level 2 - deals 150 damage
Level 3 - deals 225 damage
Level 4 - deals 300 damage
Cooldown : 12 seconds
Starfall baik digunakan disaat farming atau memulai peperangan.

Elune's Arrow™




Panah stun yang sangat mematikan , semakin jauh jarak memanahnya akan semakin lama stun yang diterima oleh lawan.

Level 1 - deals 90 damage
Level 2 - deals 180 damage
Level 3 - deals 270 damage
Level 4 - deals 360 damage
Cooldown : 25 seconds
Ini adalah apa yang membuat saya cinta POtM. Jika Anda berhasil memukul lawan dengan panah, sangat besar kemungkian lawan anda akan mati. Bayangkan sebuah stun 5 detik. Anda dapat memukul lawan anda sesuai keinginkan. Tentu saja, ini membutuhkan latihan untuk menguasai tetapi sekali Anda menguasainya, Anda akan menjadi aset bagi tim Anda dan ancaman bagi lawan. Bertujuan ini hampir sama dengan hook gemuk itu. Hanya hal, hook gemuk's lalat lebih cepat (menurut saya). Lebih lanjut tentang ini nanti.

Leap™





Mirana's Frostsaber liar melompat maju ke medan perang, memberdayakan sekutu dengan raungan ganas pada saat pendaratan. Gerakan dan bonus Attack Speed ​​berlangsung 10 detik.

Level 1 - 400 range. 4% speed increase
Level 2 - 450 range. 8% speed increase
Level 3 - 500 range. 12% speed increase
Level 4 - 550 range. 16% speed increase
Cooldown : 20 seconds
Salah satu dari dua alat melarikan diri yang Anda miliki. Kuncinya adalah untuk memastikan di mana Anda ingin Lompatan dan melihat ke arah itu. Juga, ketika Anda melompat, Anda kebal. Tetapi jika Anda mendapatkan pecah, tidak berpikir melompat karena anda akan mengambil kerusakan (Seseorang membersihkan ini untuk saya). Selain jangkauan, Anda mendapatkan kecepatan gerakan aura bonus yang akan menguntungkan Anda dan sekutu Anda. Kenaikan 16% mungkin tampak sepele tapi percayalah, itu adalah signifikan.
Moonlight Shadow™






Ternyata Solanaceae dan semua bersekutu pahlawan tak terlihat. Jika Invisiblity rusak, hal itu akan dikembalikan setelah memudar waktu selama durasi bayangan.
Level 1 - Lasts 7 seconds. 2.5 second fade time.
Level 2 - Lasts 9 seconds. 2 second fade time.
Level 3 - Lasts 11 seconds. 1.5 second fade time.
Cooldown: 160 seconds.
Salah keterampilan di Mirana yang membuat semua sekutu tak terlihat. Sebagian besar waktu (sekitar 9 / 10 kali), Hal ini dapat bekerja keajaiban jika digunakan ofensif. Bayangkan 5 lawan mendorong pertengahan dan tiba-tiba 5 pahlawan pop di sekitar Anda. Pada saat mereka menyadari apa yang terjadi, kemungkinan besar, mereka mati. Lebih lanjut tentang ini nanti.
Hero ini memiliki 2 kemampuan melarikan diri (Bisa melompat ke medan 'leap', membunuh dan windwalk pergi) dan kemampuan farming yang sangat baik juga.

Seperti yang anda lihat, kontra dapat dengan mudah diperbaiki dengan peralatan murah seperti wraith band, dll. Juga, jika anda dapat farming dengan baik dan cepat, item seharusnya tidak menjadi masalah. Dengan demikian, sama sekali tidak ada alasan mengapa anda tidak harus bermain POtM.

0 komentar:

Posting Komentar